Minggu, 14 Juli 2013

Menuju Tigapuluh

Hari ini saya mau postingan ke tiga. Bukan tigapuluh. Maklum saya sibuk nembak (baca : shooting) jadi tidak produktif menulis, padahal cuma sebagai talent-an di acara ramadhan yg berdurasi 30 menit. ahahaha. Tuh, kan lagilagi tigapuluh. Memang, postingan kali ini smuanya akan berkaitan dengan tanggal keramat itu, tigapuluh.


Ada apa sih di tigapuluh?

Ada 'hasil' dari penantian panjang. Semoga.

***


Saya tidak tahu akan seperti apa pertemuan kita nanti.
Apa saya masih membisu seperti waktu kita bertemu pertama kali,
Apa kejutan yang mungkin akan saya dapati,
Apa halhal yang selama ini kita hindari harus menghasilkan solusi,
Ah,
Saya gatau.

Pikiran saya terlalu meliar ketika membayangkan pertemuan kita
Saya berharap kamu akan lebih sering senyumsenyum, tawatawa,
Meskipun, saya tau sifat menyebalkan kamu tak mungkin dihilangkan.

Tak apa.

Rasanya saya akan tetap puas
Bahkan hanya dengan melihat sosokmu mematung.

Kamu,
Membuat saya banyak belajar.
Bagaimana untuk menabung sabar,
Bagaimana merawat hati,
Bagaimana mendewasa,
Bagaimana ikhlas.

Tentang banyaknya perbedaan dan jarak di antara kita.

Kamu harus tau,
Sehari saja bagai setahun di neraka untuk saya.

Kebersamaan kita, adalah citacita saya di tigapuluh dan saya harapkan seterusnya.
Dengan kamu di samping saya,
Dengan waktu pagi dan malam kita yang tidak lagi berbeda 5 jam,
Dengan menyayangi kamu tanpa takut akan menjadi hal yang haram di mataNya.


Kamu,
Cepatlah sampai.


Aku,
Takut menjadi ujian bagi imanMu dan kamu menjadi cobaan ketaatanku.




.fika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar